Download Koleksi Lagu Budi Doremi Full Album Mp3 Lengkap

Download Koleksi Lagu Budi Doremi Full Album Mp3 Lengkap | Assalamualaikum, halo gaess, jumpa lagi bareng admin pakboy yang baik hati dan tidak sombong dan juga rajin menabung hehe :D, yang selalu memberikan review dan updetan lagu-lagu terlengkap dan tepopuler yang  enak didengar.  Nah, pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari salah satu penyanyi solo yang cukup terkenal di tanah air yaitu Budi Doremi. Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Budi Doremi, penyanyi yang identik dengan gitar  kecil atau ukulele ini. 

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-budi-doremi-full.html

Download Koleksi Lagu Budi Doremi Full Album Mp3 Lengkap



Syahbudin Syukur dikenal dengan nama Budi Doremi lahir di Serang, Banten, Indonesia, 19 September 1984 adalah penyanyi solo yang sukses dengan lagu "Do Re Mi" yang telah menyemarakkan blantika musik Indonesia. Budi menyebut genre musiknya sebagai Pop Reggaenerasi, yaitu aliran Pop yang disegarkan dengan sentuhan irama Reggae. Meski terbilang baru di industri musik Indonesia namun sebenarnya perjalanan Budi terbilang panjang. Budi tumbuh sebagai remaja di Banten dan Lampung. Saat itu Budi menggemari The Moffats dan Hanson. Sempat juga Budi tergila-gila dengan musik skillful seperti Van Halen, Extreme, Mr. Big sampai God Bless. Kemudian saat merantau ke Yogyakarta dan Bandung, Budi berkenalan dengan lebih banyak lagi jenis musik. Dan Bandung yang jadi perhentian terakhir yang mengenalkan pada Sondre Lerche, Raul Midon, Jack johnson sampai Cozy Street Corner. Bandung dan Raul Midon memang istimewa di hati Budi karena kedua hal itu yang membuat Budi menemukan keyakinan bahwa memang Budi lebih nyaman menjadi penyanyi solo.


Koleksi Lagu Budi Doremi Full Album Mp3 Lengkap

Budi Doremi - Tolong

Budi Doremi - 123456

Budi Doremi - Asmara Nusantara

Budi Doremi - Friendzone OST Catatan  Akhir Kuliah

Budi Doremi - Hatiku Telah Dijleb Jlebin Kamu

Budi Doremi - Doremi

Budi Doremi - Liburan Yuk

Budi Doremi - Selayang Padang Pelepas Rindu

Budi Doremi - Menjadi Lelaki

Budi Doremi - Salam Dari Masa Lalu

Budi Doremi - Suka Semua

Budi Doremi - Jangan Datang Ke Lombok

Budi Doremi - Peace, Love And Thank You

Budi Doremi - Aku Tidak

Budi Doremi - 1 Hari Yang Cerah

Semua yang ada disitus ini hanyalah review youtube saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah kaset dan CD aslinya supaya lebih mendukung artis dan penyanyi untuk ters berkarya, cukup sekian dari admin, sering-sering berkunjung ya, terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Koleksi Lagu Budi Doremi Full Album Mp3 Lengkap "

Posting Komentar