Download Koleksi Lagu Mp3 Maudy Ayunda Full Album Mp3

Download Koleksi Lagu Mp3 Maudy Ayunda Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler Sepanjang Masa | Halo sobat-sobat semua, ketemu lagi bareng admin kece yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu mp3 full album terpopuler dari berbagai penyanyi-penyanyi ternama. Pada kesempatan kali ini admin mau memagikan koleksi lagu-lagu dari salah satu penyanyi sekaligus aktris dari tanah air yakni Maudy Ayunda.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-mp3-maudy-ayunda.html

Download Koleksi Lagu Mp3 Maudy Ayunda Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler



Ayunda Faza Maudya atau lesih akrab disapa Maudy Ayunda lahir di Jakarta pada 19 Desember 1994 merupakan aktris sekaligus penyanyi Indonesia. Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Maudy Ayunda awalnya dikenal  sebagai aktris  film, yang kemudian terjun ke dunia musik  pada tahun 2011 dengan meluncurkan album pertamanya "Panggil Aku". Di album ini Maudy tak hanya bernyanyi namun juga bermain gitar dan keyboard. Lagu andalannya  adalah "Tiba-Tiba Cinta Datang" dan "Aku atau Temanmu". 

Tahun berikutnya, Maudy dipercaya untuk mengisi soundtrack film yang dibintanginya sendiri, yakni film Perahu Kertas. Dialbum ini Maudy menyanyikan lagu Perahu Kertas dan Tahu Diri yang diciptakan oleh Dewi Lestari. Nah itu tadi sedikit review dari Maudy Ayunda, lanjut  jika kalian ingin mengoleksi lagu-lagu dari Maudy Ayunda sudah admin siapkan link download lagunya untuk kalian semua dibawah ini, cekidot...


Full Album Mp3 Maudy Ayunda

Maudy Ayunda - Kamu Dan Kenangan

Maudy Ayunda - Cinta Dantang Terlambat

Maudy Ayunda - Aku Sedang Mencintaimu

Maudy Ayunda - Untuk Apa

Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan

Maudy Ayunda - Perahu Kertas

Maudy Ayunda - Kejar Mimpi

Maudy Ayunda - Sekali Lagi

Maudy Ayunda - Tahu Diri

Maudy Ayunda ft. David Choi - My Side

Maudy Ayunda - Satu Bintang Dilangit

Maudy Ayunda - Aku Atau Temanmu

Maudy Ayunda - Jakarta Ramai

Maudy Ayunda - Kusimpang Dalam Mimpi

Maudy Ayunda - Be Right Back

Maudy Ayunda - Oxygen

Maudy Ayunda - Home To You

Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datang

Maudy Ayunda - Kutunggu  Kabarmu

Maudy Ayunda - Tetap Bersama

Maudy Ayunda - Arloji

Maudy Ayunda - Kini Dan Selamanya

Maudy Ayunda ft.Teddy Adhitya - We Don't (Still Water)

Maudy Ayunda - First Love


Jika kalian semu suka dengan lagu-lagu dari Maudy Ayunda, belilah kaset dan CD-nya agar lebih mendukung artis untuk lebih berkarya, karena admin hanya nge-review saja. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, terimakasih dan wassalam.


0 Response to "Download Koleksi Lagu Mp3 Maudy Ayunda Full Album Mp3"

Posting Komentar