Download Lagu Kahitna Full Album Mp3 | musikopo

Download Lagu Kahitna Full Album Mp3 Terlaris Dan Teropuler | Halo sobat semua, jumpa lagi bareng admin kece yang baik hati  dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu mp3 full album terlengkap dan terpopuler dari berbagai artis dan penyanyi ternama. Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan koleksi lagu dari salah satu grup musik tanah air yaitu Kahitna, grub musik dengan lagu-lagunya uang bertemakan cinta.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-lagu-kahitna-full-album-mp3.html

Download Lagu Kahitna Full Album Mp3 Terlaris Dan Teropuler 



Kahitna adalah sebuah grup musik asal Bandung yang dibentuk pada 24 Juni 1986. Grup musik ini dimotori oleh Yovie Widianto (piano). Meskipun kerap mengusung tema cinta dalam lirik lagunya, Kahitna mampu memadukan unsur jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang memikat. Grup musik yang mulai merajut kariernya lewat pangggung festival dan cafe ini diakui mempunyai kekuatan pada aransemen musiknya yang terbilang orisinil. Nah itu tadi sedikit review dari grup musik Kahitna, lanjut jika kalian ingin mengoleksi lagu-lagunya sudah admin siapkan link downloadnya untuk kalian semua dibawah ini,, cekidot...

Koleksi Lagu Kahitna Mp3 Album


Kahitna - Cantik

Kahitna - Andai Dia Tahu

Kahitna - Soulmate

Kahitna - Takkan Terganti

Kahitna - Rahasia Cintaku

Kahitna - Mantan Terindah



Kahitna - Cerita Cinta

Kahitna - Menikahimu

Kahitna - Engga Ngerti

Kahitna - Aku Punya Hati



Kahitna - Sampai Nanti

Kahitna - Untukku

Kahitna - Suami Terbaik


Kahitna - Tentang Diriku

Kahitna - Setahun Kemaren

Kahitna - Merenda Kasih

Kahitna - Menanti

Kahitna - Katakan Saja



Kahitna - My Valentine


Kahitna - Bintang

Jika kalian suka dengan lagu-lagu dari Kahitna, belilah kaset dan CD-nya karena admin hanya nge-review. Agar mendukung artis untuk lebih berkarya, sekian dan terimakasih, wassalam.

0 Response to "Download Lagu Kahitna Full Album Mp3 | musikopo"

Posting Komentar