Download Kumpulan Lagu Jamrud Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | musikopo

Download Kumpulan Lagu Jamrud Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | Halo sobat semua, jumpa lagi bareng admin musikopo.xyz yang selau memberikan updetan lagu-lagu terbaru dan terpopuler sepanajang masa untuk kalian semua dan yang pasti secara gratis. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu full abum mp3 dari band Jamrud.


https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-kumpulan-lagu-jamrud-full.html

Download Kumpulan Lagu Jamrud Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | musikopo



Jamrud adalah band cadas dari Indonesia terbentuk pada tahun 1984 di Cimahi,, Jawa Barat dengan nama Jamrock. Jamrud sejak terbentuknya dibentuk  oleh Azis Mangasi Siagian (gitar),, Ricky Teddy (bass), dan Krisyanto (vokal) serta dikenal sebagai musik yang sukses mengusung musik cadas sebagai musik populer diIndonesia pada tahun 90-an. 

Sebelum menjadi Jamrud, formasi awal Jamrock terdiri dari Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Agus (drum), dan Oppi (vokal), selain mereka, Budi Haryono mantan drummer Gigi juga pernah menjadi anggota band Jamrock. Formasi Jamrock akhirnya terbentuk menjadi populer dikenal oleh penggemarnya tahun 90-an. Jamrock menjadi grup musik yang mengusung musik rock yang disegani seputar daerah Bandung. Saat ini mereka kebanyakan menampilkan lagu-lagu dari grup-grup musik cadas lain yang telah mempunyai nama. Pamor mereka semakin meningkat saat Krisyanto, Fitrah Alamsyah, dan Sandy Handoko  bergabung dengan Jamrock. Krisyanto sendiri pernah meraih predikat sebagai vokalis rock terbaik versi festivval rock se-Bandung.

Puas mengusung lagu-lagu milik orang lain, tahun 1995 mereka mulai menulis materi lagu mereka sendiri dan merekam album demo tersebut ke label rekaman Log Zhelebour (biasa disebut Log) yang memberi sambutan hangat. Jamrock kemudian mendapat kontrak untuk rekaman dan bergabunng dengan label rekaman milik Log, yaitu Logiss Records. Dengan masuknya mereka kedalam label  rekaman milik Log, nama Jamrock  diubah menjadi  Jamrud. Alasan nama Jamrock diganti Jamrud karena untuk menghindari permasalahan dikemudian hari dan terasa lebih enak didenngar.

Nah itu tadi sedikit review dari band Jamrud, jika kalian ingin mengoleksi lagu Jamrud fuull album mp3 sudah admin siapkan link downloadnya dibawah ini secara gratis untuk kalian semua, cekidot....



baca juga  





Download Koleksi Lagu Jamrud Full Album Mp3

Jamrud - Waktuku Mandi

Jamrud - Ningrat

Jamrud - Putri


Jamrud - Surti Tejo

Jamrud - Reuni Mantan


Jamrud - Telat 3 Bulan

Jamrud - Kabari Aku


Jamrud - Ingin Kembali

Jamrud - Asal British

Jamrud - Maaf


Jamrud - Otak Kotor

Jamrud - Bayang Dirimu



Jamrud - Terimakasih

Jamrud - Doker Suster

Jamrud - Nekad







Jamrud - Trouble Shanty

Jamrud - S.H.I.T

Jamrud - Otak Kotor

Jamrud - Untuk Ibu


Jamrud - Sydney


Jamrud - Cinta Adalah

Jamrud - Fuck Off


Jamrud - Ga Cabul Lagi

Jamrud - Setan 666

Jamrud - The Metal Show

Jamrud - Tentang Kita

Jamrud - Cerita Jalanan

Jamrud - Baywatch

Jamrud - Mawar Merah

Jamrud - Ayam

Jamrud - Negeri Makmur

Jamrud - Aku Benci 

Jamrud - Most Wanted

Jamrud - Naksir Abis

Jamrud - Saatnya Menang

Jamrud - Playboy Kabel


Jamrud - Go To Hell

Jamrud - Kapten Kriss

Jamrud - Ciaat

Jamrud - Aral

Jamrud - Wasted Time



Saya rasa cukup sekian, jika kalian suka dengan lagunya belilah kaset CD aslinya, supaya lebih mendukung artis untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung di musikopo.xyz ya dijamin memuaskan, sekian dari saya terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Jamrud Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | musikopo"

Posting Komentar