Download Koleksi Lagu Saint Loco Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler Gratis | musikopo

Download Koleksi Lagu Saint Loco Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler Gratis Halo sobat semua, ketemu lagi sama admin musikopo.xyz yang baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terbaru dan terpopuler dan yang pasti gratis. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari grup musik Indonesia yakni Saint Loco.


https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-saint-loco-full.html

Download Koleksi Lagu Saint Loco Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler Gratis | musikopo


Saint Loco merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2002. Grup musik ini awalnya beranggotakan 6 orang yaitu Berry (rapper), Joe (vokal), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), dan Iwan (gitar). Namun setelah pengunduran dirinya Joe di bulan Maret 2018, posisinya digantikan oleh Anindya Pramadhyana (vokal). Grup musik ini awalnya bergenre nu metal dan rapcore (di mana mereka sendiri menyebut aliran musik yang mereka mainkan sebagai Hip rock). Namun di pertengahan karier mereka, Tius yang pada saat itu mengisi kekosongan drum yang ditinggalkan Webster akibat kecelakaan motor pun sempat keluar dari Saint Loco, dan band ini mulai lebih di kenal oleh sebagian orang bergenre Alternative Rock. Pada akhir tahun 2010, Webster yang sudah pulih dari kecelakaan yang sempat melandanya itu resmi kembali menjadi drummer Saint Loco.

Sejak 2016, Tius mulai kembali melakukan reuni dengan Saint Loco, sekaligus pada tahun yang sama mereka meluncurkan lagu aransemen ulang dari Iwa-K, Bebas, dimana Saint Loco juga berkolaborasi dengan Iwa-K sendiri. Dan sejak 2017, Tius resmi kembali bergabung dengan Saint Loco. Sedikit profil dari grup musik Saint Loco, jika kalian mau mengleksi lagu-lagunya sudah admin siapkan link dowloadnya dibawah ini, cekidot..



Download Koleksi Lagu Saint Loco Full Album Mp3 

Saint Loco ft. Astrid - Kedamaian

Saint Loco ft. Deadsquad - OST. Kera Sakti

Saint Loco ft. Iwa-K - Tujuh Kurcaci

Saint Loco - Terapi Energi

Saint Loco - Marabahaya

Saint Loco - Santai Saja

Saint Loco - Hip Rock

Saint Loco - Dejavu


Saint Loco - Fallin

Saint Loco - Microphone Anthem

Saint Loco - Tentang Kita

Saint Loco - Time To Rock N  Roll

Saint Loco - Nakal

Saint Loco - Nu Life

Saint Loco - Surga Atau Neraka

Saint Loco - Tersenyumlah Dunia

Saint Loco - Highway

Saint Loco - Bebas

Saint Loco - Get up

Saint Loco - Answer

Saint Loco - Rebel


Saint Loco - Patience


Saya rasa cukup sekian, jika kalian suka dengan lagunya belilah kaset CD aslinya, supaya lebih mendukung artis untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung di musikopo.xyz ya dijamin memuaskan, sekian dari saya terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Koleksi Lagu Saint Loco Full Album Mp3 Terbaru Dan Terpopuler Gratis | musikopo"

Posting Komentar