Download Koleksi Lagu Dangdut Legendaris Mansyur S

Download Koleksi Lagu Dangdut Legendaris Mansyur SHalo sobat semua, ketemu lagi sama admin musikopo.xyz yang baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terbaru dan terpopuler sepanjang masa, semoga kalian semua tidak bosan berkunjung di situs ini. Kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari salah satu penyanyi dangdut legendaris Indonesia yakni Mansyur S.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-dangdut.html

Download Koleksi Lagu Dangdut Legendaris Mansyur S



Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dandut legendaris Mansyur S, Mansyur Subhawannur atau yang lebih dikenal dengan nama populer Mansyur S (lahir di Jakarta, 30 November 1948; umur 70 tahun) adalah penyanyi dangdut Indonesia. Mansyur S Mengawali karier dengan merilis album perdananya yakni, Pesan Perpisahan pada tahun 1969. Yang kemudian membuat namanya mencuat didunia musik dangdut.

Selain eksis di dunia dangdut Mansyur S yang memiliki suara merdu dan berciri khas ini juga pernah berperan didunia akting, yaitu membintangi sebuah sinetron, dan tentunya dengan tetap membawakan karakternya sebagai pedangdut.

Download Koleksi Lagu Legendaris Mansyur S Terbaik Sepanjang Masa

Mansyur s - terimalah dia yang malang mp3

Mansyur s - pelaminan kelabu mp3

Mansyur s - pagar makan tanaman mp3

Mansyur s - khana mp3

Mansyur s - aku tak percaya mp3

Mansyur s - cincin kepalsuan mp3

Mansyur s - katanya mp3

Mansyur s - jangan mengharap mp3

Mansyur s - gadis pantura mp3

Mansyur s - cinta sampai disini mp3

Mansyur s - dua dua mp3

Mansyur s - zubaedah mp3

Mansyur S - Sejengkal Tanah Mp3


Ini hanyalah ulasan lagu dari Mamsyur S, jika kalian suka dan ingin mengoleksinya silahkan beli kaset CD yang original di toko toko kaset di kotamu demi menghargai kreativitas penyanyi serta yang terlibat di dalamnya. Saya rasa cukup sekian terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Koleksi Lagu Dangdut Legendaris Mansyur S"

Posting Komentar