Download Koleksi Lagu Kunto Aji Mp3 Full Album Terpopuler

Download Koleksi Lagu Kunto Aji Mp3 Full Album Terpopuler Sepanjang Masa | Halo semua, ketemu lagi bareng admin kece yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terpopuler dari penyanyi dan artis-artis ternama. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu terpopuler dari salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang kalian semua pasti mengenalnya yaitu Kunto Aji. Pria berkacamata dengan rambut ikal yang cukup menawan.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-kunto-aji-mp3.html

Download Koleksi Lagu Kunto Aji Mp3 Full Album Terpopuler Sepanjang Masa


Kunto Aji Wibisono atau lebih sering disapa dengan nama Kunto Aji merupakan penyanyi tanah air kelahiran Yogyakarta, 04 Januari 1987. Namanya melejit lewat ajang pencarian bakat Inddonesian Idol, dengan menjadi finalis keempat pada ajang itu. Pada tahun 2010, ia mencoba merambah ke dunia layar kaca dengan membintangi film pertamanya "Senggol Dikit Bacok". Kunto Aji memulai debut singlenya "Terlalu Lama Sendiri" pada tahun 2014.


Kunto Aji menempuh kuliahnya di Akademi Akutansi YKPN Yogyakarta dan lulus pada Maret 2008. Pria dengan beragam hobi seperti mengakses internet, menonton film, dan bermain game ini mengaku merasa sedih sekaligus senang atas lolosnya dia ke babak Workshop Indonesiann Idol 2008. Hingga kini kadang ia masih tak percaya karena peserta lainnya juga berpotensi lolos. Perjuangannya di ajang pencarian bakat tersebut berakhir sampai babak sepektakuler kesembilan. Jika kalian ingin mengoleksi lagu dari Kunto Aji sudah admin siapkan link downloadnya dibawah ini, cekidot...

Download Lagu Kunto Aji Mp3 Album Terpopuler


Kunto Aji - Ekspektasi

Kunto Aji - Rehat

Kunto Aji - Pilu Membiru

Kunto Aji - Mercusuar

Kunto Aji - Konon Katanya

Kunto Aji - Topik Semalam

Kunto Aji - Pengingat

Kunto Aji - Sulung

Kunto Aji - Akhir Bulan

Kunto Aji - Saudede

Kunto Aji - Rancang Renana

Kunto Aji - Buka Buka Buka

Kunto Aji - Jakarta Jakarta

Kunto Aji - Amatiran

Kunto Aji - Bungsu

Kunto Aji - Gema

Kunto Aji - Dengarkan Curhatku

Kunto Aji - Sementara

Kunto Aji - I'll Find You

Kunto Aji - Suara

Disini admin hanya nge-review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah kaset da CD-nya supaya lebih mendukung artis untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, sekian dari admin terimakasih dan wassalam..

0 Response to "Download Koleksi Lagu Kunto Aji Mp3 Full Album Terpopuler"

Posting Komentar