Download Kumpulan Lagu Judika Full Album Mp3 Gratis

Download Kumpulan Lagu Judika Full Album Mp3 Gratis | Halo sobat semua, ketemu  lagi bareng admin musikopo.xyz yang baik hati dan tidak sombong dan juga rajin menabung hehe, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terbaru dan terhits untuk kalian semua secara gratis. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari penyanyi Judika. Pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Judika, penyanyi batak yang  memiliki suara merdu satu ini sering menjadi juri di ajang  pencarian bakat karena bakat dan suaranya yang merdu.




https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-kumpulan-lagu-judika-full.html

Download Kumpulan Lagu Judika Full Album Mp3 Gratis


Pria yang memiliki nama asli Judika Nalon Abati Sihotang lahir di Sidikalang 31 Agustus 1978 adalah seorang penyanyi, aktor dan sekaligus model berkrbangsaan Indonesia yang meraih runner-up Indonesian Idol ke-2. Ia adalah anak ke-6 dari 7 bersaudara yang menghabiskan masa kecilnya dengan berbagai macam kegiatan.




Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpes di Brastagi. Bahkan ia sempat membuat grub vokal bersama Roy (adik), Juneidi dan Jhonatan dan juga dikontrak disebuah hotel Interasional berbintang 5 di Brastagi. Judika kecil tidak puas berbangga hati ketika banyyak yang bilang ia punya potensi menjadi bintang. Lantas ia menjajal kemampuannya lewat bahana suara pelajar dan keluar sebagai juara pertama untuk tingkat Sumattera Utarra dan cukup puas di posisi ketiga untuk Nasional. Selain bersolo karir, pada tahun 2011 Judika menjajal sebagai anak band dengan menjdi vokalis Mahadewa sebuah band yang digawangi Ahmad Dhani, kemudian Judika keluar dari band tersebut pada tahun 2004.





Judika - Ku Tak Mampu

Judika - Lebih Dari Cinta

Judika - Mama

Judika - I Love You


Sudah sobat? lagu diatas hanya sebuah review dari youtube, jika kalian suka dengan lagu-lagunya silahkan beli CD di i-Tunes. Sering-sering berkunnjung  di musikopo.xyz ya dijamin memuaskan, sekian dari saya terimakasih dan wassalam.


baca juga  




0 Response to "Download Kumpulan Lagu Judika Full Album Mp3 Gratis"

Posting Komentar