Kumpulan Lagu Naif Full Album Mp3 Terbaru dan Terlengkap | musikopo

Download Kumpulan Lagu Naif Terbaru Full Album Mp3 Gratis | Halo sobat semua, apa kabar? Ketemu lagi bareng admin baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan updatan lagu-lagu terbaru dan terlengkap secara gratis pastinya. Nah pada kesempatan kali ini admin mau menyajikan koleksi lagu pop terbaik dari Naif. Kalian sendiri pasti sudah tidak asing lagi dengan band yang satu ini. Karena nama Naif sendiri sudah sangat populer, baik dari kalangan anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Oleh karena itu admin kali ini mau berbagi koleksi lagu mp3 naif terbaru dan gratis pastinya untuk sobat-sobat semua.

musikopo.xyz
Koleksi Lagu Naif Full Album Mp3


Saya kali ini akan memberikan informasi menarik mengenai band yang sangat terkenal di kanca musik pop indonesia dan populer disemua kalangan baik anak-anak, remaja,  hingga orang tua. 

Naif adalah grup musik Indonesia yang terbentuk pada tanggal 22 Oktober 1995 di Jakarta dan terdiri dari "David" Bayu Danang Jaya,Mohammad "Emil" Amil Hussein, Fajar "Jarwo" Endra Taruna / Mr. J, Franki "Pepeng" Indrasmoro Sumbodo.Band ini terbentuk karena seringnya beberapa mahasiswa IKJ kumpul-kumpul untuk mengerjakan tugas kuliah. Bukannya mengerjakan tugas, mereka malah latihan band.  Nama Naif didapat dari pendapat teman mereka, Dodot, yang menilai lagu-lagu mereka terdengar begitu sederhana, tetapi tetap berisi dan terdengar harmonis. Selain itu, kata Naif pun mudah diingat.


Pada saat berikutnya keisengan mereka ternyata berkembang dengan seringnya mereka menyewa studio latihan band dan menyanyikan lagu-lagu karya mereka sebagai sisipan. Di saat inilah formasi mengalami pergantian, hanya tiga orang saja yang dari awal bertahan, yaitu Jarwo, David dan Pepeng. Hingga suatu saat Chandra datang mengisi kekosongan, disusul Emil. Mereka berlima masing-masing memang memiliki jam terbang sebagai anak band. Bahkan sebelum formasi ini terbentuk mereka secara terpisah pernah berkolaborasi pula. Seperti contohnya David pernah tergabung dalam satu band bersama Emil tanpa Jarwo dan lainnya. Dan selanjutnya seperti ditukar-tukar saja.


Nah itu tadi sediit informasi mengenai Naif band, jika kalian ingin download koleksi lagu dari band Naif, berikut daftar lagunya. Cekidot.!!!


Koleksi Lagu Terbaik Naif

Naif - Full Album

Naif - Benci Untuk Mencinta

Naif - Karena Kamu Cuma Satu

Naif - Buta Hati

Naif - Cinta Untuknya

Naif - Berubah

Naif - Possesif

Naif - Piknik 72

Naif - Tak Seindah Yang Semestinya

Naif - Selama Ada Cinta

Naif - Dimana Kau Disini

Naif - Air Dan Api

Naif - Jikalau

Naif - Bunga Hati

Naif - Hey Jude

Naif - Tanpaku

Naif - Selalu

Naif - Aku Rela

Naif - Nyali

Naif - Mobil Balap

Naif - Televisi

Naif - Johan & Enny

Naif - Janji Setia

Naif - Kau

Naif - Uang

Naif - Sayang Disayang

Naif - Tatto atau Panu

Naif - Sepi

Naif - Tersenyumlah

Naif - 7 Bidadari

Naif - Tidurlah

Naif - Hay Monas

Naif - Sedjak

Naif - Jauh

Naif - Kenali Dirimu

Naif - Luv Me Baby

Naif - Indah

Naif - Pemimpi

Naif - Lagu Wanita



Usahakan kalian download sebagai review saja, belilah CD original atau kalian beli secara online seperti di iTunes untuk mendukung semua artis agar terus berkarya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, dijamin memuaskan.



 
Kumpulan Lagu Full Album Gratis
























0 Response to "Kumpulan Lagu Naif Full Album Mp3 Terbaru dan Terlengkap | musikopo"

Posting Komentar