Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Mp3 Terbaru | musikopo

Download Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Mp3 Terbaru | Hallo sobat semua, kembali lagi bareng admin musikopo yang baik hati da tidak sombong dan juga rajin menabung hehe. Kali ini admin mau berbagi koleksi lagu full album mp3 nissa sabyan gratiss. Mendengar nama nissa sabyan pasti sudah tidak asing lagi bagi masyraakat Indonesia apalagi dikalangan remaja pria. Selain memiliki paras yang cantik dan juga soleha, ia juga memiliki suara yang merdu dan enak didengar buat pengiring tidur. Namanya melejit seteah merilis lagu yang merjudul "Deen Assalam"

http://www.musikopo.xyz/2019/07/kumpulan-lagu-nissa-sabyan-full-album.html
Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Mp3 Terbaru | musikopo



Perempuan pemilik nama asli Khoirunnisa atau lebih sering didengar denngan Nissa Sabyan lahir di Lumajang Jawa Timur, 23 Meui 1999 adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grub musik gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu mernuansa islami ataupun sholawat nabi.

Sabyan Gambus dibuat awalnya untuk acara-acara pernikahan saja. Personilnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nisa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (keyboad), Kamal (gendang), Tebe (pemainn biola), dan Sofyan (MC).

Grub Sabyan Gambus menjadi  viral karena setiap mengeluarkan  video baru selalu menjadi trending. Penonntoonnya yang mencapai puluhan juta bukan hanya Indonesia melainkan juga dari luar negeri. Dengan  tampil berbeda, grub asal Jakarta ini membawakann tema musik gambus dari timur tengah. Kemasan dan arasemen yang lebih kekinian menghadirkan musik gambus yang   berbeda dan unik.

Nah itu tadi sedikit review dari Nissa Sabyan, sering-sering berkunjung di musikopo.xyz ya dijamin sanngat memuaskan, nah kalo kalian mau download koleksi lagu full album mp3 dari grub sabyan gambus langsung saja berikut daftar laggu-laguny, cekidot..!!!


Koleksi Lagu Full Album Sabyan Gambus Gratis

Nissa Sabyan - Qomarun 

Nissa Sabyan - Ahmad ya Habibi

Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi

Nissa Sabyan - Rohman ya Rohman

Nissa Sabyan - Ya Asyiqol

Nissa Sabyan - Ya Jamalu

Nissa Sabyan - Deen Assalam

Nissa Sabyan - Ya Maulana

Nissa Sabyan - Allahumma Labbaik

Nissa Sabyan - El Oum

Nissa Sabyan - Syukurlah Lillah




Usahakan kalian download sebagai review saja, belilah CD original atau kalian beli secara online seperti di iTunes untuk mendukung semua artis agar terus berkarya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, dijamin memuaskan.



  
Kumpulan Lagu Full Album Gratis




0 Response to "Kumpulan Lagu Nissa Sabyan Full Album Mp3 Terbaru | musikopo"

Posting Komentar