Download Lagu Astrid Full Album

Download Lagu Astrid Full Album Mp3 | Halo sobat semua, ketemu lagi nih bareng admin kece yang selalu memberikan review dan updetan seputar musik mp3 terpopuler. Pada kesempatan kali ini admin musikopo.xyz  akan membagikan koleksi lagu terbaik dari salah satu penyanyi wanita Indonesia yang cukup populer disemua kalangan yaitu Astrid. Kalian sendiri pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Astrid, selain cantik Astrid memiliki suara yang merdu dan enak didengar. Meskipun sudah tidak muda lagi namun wajahnya masih terlihat menarik dan juga anggun.  Sebaiknya simak dulu biografi dari penyanyi wanita ini yang sudah admin siapkan dibawah ini agar lebih menambah wawasan kalian.

https://www.musikopo.xyz/2019/08/download-lagu-astrid-full-album.html

Download Koleksi Lagu Astrid Full Album Mp3


Astrid Sartiasari atau lebih sering kita dengar dengan nama panggung Astrid adalah seorang penyanyi Indonesia yang lahir di Surabaya, 27 Januari 1982. Astrid menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya. Sejak masa sekolahnya, Astrid banyak mendapatkan penghargaan didunia tarik suara , salah sattunya adalah Best Vocal Festival Band SMA se Surabaya. Astrid pernah bergabung dengan sebuah band, namun pada akhirnya bubar. Ia kemudian tampil secara regular di Color Cafe Surabaya. Sampai pihak managemen Color menawarkan demo suara Astrid ke Sony Music. Dan sampai saat ini Astrid masih aktif didunia tarik suara.

Sedikit biografi dari penayanyi Astrid, tapi perlu admin ingatkan bahwa admin disini hanya menyajikan review dengan kualitas standar saja, jika kalian suka dan ingin megoleksi lagu-lagunya, silahkah beli kaset dan CD originalya di toko musik di kota kalian, atau kalian juga bisa bekunjung di i-Tunes atau situs musik online lainnya.

Koleksi Lagu Astrid Full Album Mp3

Astrid - Terpukau

Astrid - Mendua

Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua

Astrid - Tentang Rasa

Astrid ft. Saint Loco - Kedamaian

Astrid - Aku Bisa Apa

Astrid - Tak Ingin Dicintai

Astrid - Kosong

Astrid and TIM - Saranghapnida

Astrid - Cinta Itu

Astrid - Demi Kita

Astrid ft. Anji - Hari Bahagia

Astrid - Semusim

Astrid - Lingkaran

Astrid - Tiada Rela

Astrid - OST After Met You

Astrid - Hanya Untukmu

Astrid - Hanya Kamu

0 Response to "Download Lagu Astrid Full Album"

Posting Komentar