Kumpulan Lagu Last Child Terbaik Dan Terpopuler Full Album Mp3 | musikopo

Kumpulan Lagu Last Child Terbaik Dan Terpopuler Full Album Mp3 | Halo gaes, ketemu lagi nih, kali ini admin mau membagikan review dari salah satu grup band tanah air yaitu Last Child. Last Child adalah sebuah grub musik pop dan rock tanah air yang dibentuk pada tanggal 11 Januari 2006. Last Child berangotakan Virgoun (vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), dan Ari (drum). Mereka kemudian tampil kuartet sejak Juli 2009, dengan merekrut Yodi (gitar) untuk memperkaya eksplorasi musik mereka.

Nama Last Child sendiri sebenarnya tidak mempunyai arti special. Awal mereka membentuk band ini, usia mereka memang masih kecil. Mereka mengikuti audisi band, dan tak disangka-sangka, mereka bisa lolos. Dari situ kemudian mereka bertekad untuk meneruskan Last Child dengan serius. Band ini merupakan band yang menjadikan Blink 182 sebagai influence mereka.

Setelah sukses dengan single Diary Depresiku, Pedih, dan Percayalah itu, Last Child kemudian merilis album Our Biggest Thing Ever, di bawah label Dr. M. Album ini merupakan studio perdana Last Child yang dirilis pada 25 Januari 2012. Dalam album ini, mereka juga merangkul Giselle, salah satu jebolan Indonesian Idol di lagu Seluruh Nafas Ini. Last Child juga merangkul Ashilla Zee untuk beberapa live perform acara yang diadakan oleh beberapa stasiun televisi dalam lagu Seluruh Nafas Ini.


https://www.musikopo.xyz/2019/08/kumpulan-lagu-last-child-terbaik-dan.html
Anggota
Dimas Rangga
Rahmat Firdaus
Abdul Jamil Rizki
Virgoun Putra Tambunan
Mantan anggota
Yodi
Indra Renaldi
Ari Ceper
Bayu
Cypak
Fajar Nugroho



Kumpulan Lagu Last Child Terbaik Dan Terpopuler Full Album Mp3



Virgoun - Bukti

Virgoun with Last Child - Maha Pemilik Hati


Virgoun - Move On

Virgoun ft. Audy - Selamat (Selamat Tinggal)

Last Child - Tak Pernah Tenilai

Last Child - Sekuat Hatimu

Last Child - Lagu Terakhir Untukmu

Last Child ft. Gisella -  Seluruh Nafas Ini

Last Child - Bernafas Tanpamu

Last Child - Duka

Last Child - Penantian

Last Child - Diary Depresiku


Last Child - Indahkah Perbedaan

Last Child - Sadarkan Aku

Last Child - Pedih

Last Child - Dunia Untukmu


Disini admin hanya me-review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya, belilah kaset dan CD aslinya supaya lebih meendukung artis untuk terus berkarya. Sering-sering mampir kesitus ini ya, cukup sekian dari admin, apabila ada kesalahan saat penulisan mohon dimaklumkan, terimakasih dan wassalam.


0 Response to "Kumpulan Lagu Last Child Terbaik Dan Terpopuler Full Album Mp3 | musikopo"

Posting Komentar