Yovie And Nuno Mp3 Full Album

Download Lagu Yovie And Nuno Mp3 Full AlbumHallo guyss, ketemu lagi bareng admin baik hati dan rajin menabung, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu mp3 terpopuler untuk kalian semuadan yang pastinya secara gratis. Nah pada kesempatan kali ini admin musikopo.xyz mau membagikan kumpulan lagu terbaik dari salah satu grup musik tanah air yang cukup populer dikalangan anak muda Yovie and Nuno. Selain musiknya yang enak didengar lagu-lagu dari Yovie and Nuno juga sering dijadikan soundtrak diberbagai acara FTV. Sebelum kalian download koleksi lagu-lagunya, baca sedikit biografi dari Yovie and Nuno yang sudah admin siapkan dibawah ini.

https://www.musikopo.xyz/2019/08/yovie-and-nuno.html

Yovie And Nuno



Yovie & Nuno adalah grup musik band tanah air yang didirikan di Bandung, Jawa Barat dengan diantaranya Yovie Widianto, Dudi Oris, Gail, Ersta, dan Rere pada formasi awal berdirinya dengan mengusung nama Yovie & The Nuno pada Maret 2004 (sebelumnya Yovie & Nuno). Di penghujung tahun 2007, dengan pengunduran diri Gail, Ersta, dan Rere, terjadi perubahan nama kembali menjadi Yovie & Nuno, serta adanya penambahan vokalis Dikta dan gitaris Diat. Di dalam ajang AMI Awards 2009, Yovie & Nuno mendapatkan nominasi sebanyak 6 kategori, antara lain album terbaik, produser rekaman terbaik, album terbaik dari yang terbaik dan karya produksi terbaik dari yang terbaik.

Sebelumnya jika kalian ingin download lagu dari Yovie and Nuno, perlu admin ingatkan bahwa disini admin hanya menyajikan review saja dan pastinya berkualitas rendah. Jika kalian suka lagunya di ingin mengoleksi dengan kualitas terbaik, silahkan beli kaset dan CD originalnya di toko musik terdekat dikota kalian atau bisa juga di toko musik online seperti Spotify, i-Tunes dan juga toko musik online lainnya.

Koleksi  Lagu Mp3 Terbaik Yovie And Nuno


Yovie And Nuno - Janji Suci

Yovie And Nuno - Tanpa Cinta

Yovie And Nuno - Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang)

Yovie And Nuno - Dia Milikku

Yovie And Nuno - Demi Hati

Yovie And Nuno - Laksana Surgaku

Yovie And Nuno - Menjaga Hati

Yovie And Nuno - Manusia Biasa

Yovie And Nuno - Mengejar Mimpi

Yovie And Nuno - Sempat Memiliki

Yovie And Nuno - Sampai Akhir Waktu

Yovie And Nuno - Sakit Hati

Yovie And Nuno - Seperti Bintang

Yovie And Nuno - Inginku (Bukan Hanya Temanmu)

Yovie And Nuno - Bunga Jiwaku

Yovie And Nuno - Indah Kuingat Dirimu

Yovie And Nuno - Tergoda Bidadari

Yovie And Nuno - Tak Setampan Romeo

Yovie And Nuno - Malam Mingguku

Yovie And Nuno ft. Audy - Janji Diatas Ingkar

Yovie And Nuno - Sejuta Cinta

Yovie And Nuno - Lebih Dekat Denganmu

Yovie And Nuno - Galau

Yovie And Nuno - Full Album Mp3

0 Response to "Yovie And Nuno Mp3 Full Album"

Posting Komentar