Koleksi Lagu Zivilia Terbaik Mp3 Album

Download Koleksi Lagu Zivilia Terbaik Mp3 Album | Hallo musikers, ketemu lagi bareng admin baik hati dan tidak sombong, pada kesempatan kali ini admin musikopo.xyz mau membagikan koleksi lagu terbaik dari salah satu grup musik tanah air yang selalu membawakan lagu yang kebanyakan liriknya menggunakan bahasa jepang, siapa lagi kalau bukan Zivilia, grup band yang cukup popule dikalangan amak muda ini. Zivilia memulai kiprah di dunia musik pada tanggal 8 Agustus 2008 di kota Kendari. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.

https://www.musikopo.xyz/2019/08/zivilia.html

Zivilia


Grup Band ini diketuai oleh Zulkifli alias Zul. Awal terbentuknya Zivilia Band ini terjadi dengan tidak sengaja. Sepulang dari Jepang, Zul sudah menciptakan beberapa lagu-lagu beraliran Jepang. Tidak kurang dari 20 lagu tercipta, dengan beberapa kali menampilkannya di Jepang. Sebelumnya Zivilia pernah juga memakai nama Zifhilia yakni terdiri dari dua gabungan kata "Zif" dan "Fhilia/Philia" yang bertemakan Cinta dan Kasih Sayang. 

Sedikit biografi dari grup band Zivilia, sebelum kalian download koleksi lagu Zivilia perlu admin ingatkan bahwa disini admin hanya me-review saja dan pastinya dengan kualitas rendah, jika kalian ingin mengoleksi lagu-lagunya dengan kualitas terbaik silahkan kalian beli kaset dan CD aslinya di toko musik terdekat dikota  kalian. Atau juga di toko musik online seperti Sportify dan juga i-Tunes. 

Koleksi Lagu Mp3 Zivilia Full Album Terbaik


Zivilia  - Aishiteru  

Zivilia  - Aishiteru 2

Zivilia  - Aishiteru 3

Zivilia  - Setia

Zivilia  - Kokorono Tomo

Zivilia  - Musim Hujan Musim Kawin

Zivilia  - Pintu Taubat

Zivilia  - Dunia Akhirat

Zivilia  - Yang Tak Terlupakan

Zivilia  - Cinta Pertama

Zivilia  - Cerita Malam

Zivilia  - Sesal

Zivilia  - Karena Cinta

Zivilia  - Ai No Akashi

Zivilia  - Sayonara

Zivilia  - GR Just Friend

Zivilia  - Layla Majnun

Zivilia  - Harga Diri

Zivilia  - Arigato

Zivilia  - Cinta Membuatku Gila

Zivilia  - Full Album Mp3


0 Response to "Koleksi Lagu Zivilia Terbaik Mp3 Album"

Posting Komentar