Download Koleksi Lagu Noah Full Album Mp3 Gratis | musikopo

 Download Koleksi Lagu Noah Full Album Mp3 Gratis | Halo  sobat semua, ketemu lagi bareng admin musikopo.xyz yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terbaru untuk  kslian semua dan dan yanng pasti secara gratis. Mendengar nama Noah pasti sudah tidak asing lagi di telinga, grup band yang sangat terkenal di Indonesia dengan lagu-lagunya yang enak didengar, apalagi sang vokalisnya yakni Ariel, selain memiliki suara yang khas parasnya pun cukup menawan bagi kaum hawa. Pada kesempatan kali inni  admin mau berbagi   koleksi lagu dari band Noah.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-noah-full-album.html

Download Koleksi Lagu Noah Full Album Mp3 Gratis | musikopo

                      


Noah  yang sebelumnnya bernama Peterpan adalah sebuah grup musik pop/rock alternatif dari Bandung. Grup musik ini dikenal sebagai grup musik terbesar atau paling terkenal di Inndonesia, bahkan sedikitnya didunia. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagunya"Mimpi Yang Sempurna". Grup musik ini juga terkenal dengan lirik yang sederhana dan puitis, musik yang muah diingat dengan ciri khas  suara vokal Ariel. Sekarang  grup musik  ini hanya  terdiri  dari Ariel,, Uky, Luukman, dan David. Pada November 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini, posisinya digantikan oleh David dan Lucky sebagai  additional player. Jika kalian ingin mengoleksi lagu-lagunya sudah admni siapkan link  downloadnya untuk kalian semua secara gratis.


baca juga  



Koleksi Lagu Noah Full Album Mp3



Noah - Wanitaku





Noah - Sahabat





Noah - Separuh Aku

Noah - Demi Kita

Noah - Dara 


Noah - Dilema Besar

Noah - Para Penerka


Noah - Topeng


Noah - Tak Bisakah



Noah - Hero





Noah - Tak Bisakah


Noah - Menunggumu






Noah - 2DSD

Noah - My Situation

Noah - Jika Engkau




Saya rasa cukup sekian, jika kalian suka dengan lagunya belilah kaset CD aslinya, supaya lebih mendukung artis untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung di musikopo.xyz ya dijamin memuaskan, sekian dari saya terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Koleksi Lagu Noah Full Album Mp3 Gratis | musikopo"

Posting Komentar