Download Lagu Wali Full Album Mp3 Gratis | musikopo

Download Lagu Wali Full Album Mp3 Gratis  | Halo sobat semua, ketemu lagi bareng admin musikopo.xyz yang baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terbaru dan terpopuler.. Pada kesempatan kali inni admin mau memberikan koleksi lagu dari band yang cukup terkenal di kanca musik Indonesia yakni Wali Band. Mendengar nama Wali band pasti sudah tidak asing lagi, grub band yang lagu-lagunya kebanyakan bernuansa religi.


https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-lagu-wali-full-album-mp3.html

Download Lagu Wali Full Album Mp3 Gratis | musikopo



Wali adalah grub band musik asal Ciputat, Tanggerang Selatan. Grub musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumblah 5 orang yaitu Faank sebagai  vokalis, Apoy sebagai gitaris, Tomi sebagai drumer, Ovie sebagai keyboardis, dan Nunu sebagai bassis. Semua personil band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian adalah alumni UIN yarif Hidayatulllah Jakarta. Sebelumnya, sang gitaris pernah menjadi additional guitar dari grup musik Netral di album Oke Deh pada tahun 2001.

Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008. Band ini ber-gendre lokal pop reatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagunya. Lagu hit dalam album ini adalah Dik dan Egokahh Aku yang menggunakan Shireen Sungkar sebagai  model video klip. Lagu Dik yang erupakan andalan demgan memasukkan unsur pop cinta itu, tercatat berhasil menjadi RBT (ring back tone) bagi 1 juta pemilik terlepon seluler hingga pertengahan Mei 2008. Ini menjadi barometer kesuksesan grup  yang beranggotakan 5 pria ini. Jika kalian mau mengoleksi lagu-lagu dari Wali sudah admin siapkan link dowwnloadnya untuk kalian semua secara gratis, berikut daftar lagunya, cekidot...!!!


baca juga  

Download Koleksi Lagu Mp3 Wali Gratis

Wali - Ku Hijrah

Wali - Takkan Pisah

Wali - Matanyo


Wali - Langit Bumi



Wali - Dik






Wali - Puaskah

Wali - Jamin Rasaku

Wali - Yank

Wali - Orang Bilang



Wali - Cari Jodoh

Wali - Kuy Hijrah

Wali - ToMat (Tobat Maksiat)

Wali - Antara Aku Kau dan Batu Akikku

Wali - Egokah Aku

Wali - Abatasa

Wali - Harga Diriku

Wali - Ngantri Kesorga

Wali - Takdirkan Dia Untukku

Wali - Aku Sakit

Wali - Bukan Bang Toyib

Wali - Serpihan Hatiku

Wali - Kekasih Halal

Wali - Sejuta (Setia, Jujur, & Taqwa)

Wali - Masih Adakah

Wali - Cinta Di Ujung Nafas

Wali - Nenekku Pahlawanku




Saya rasa cukup sekian, jika kalian suka dengan lagunya belilah kaset CD aslinya, supaya lebih mendukund artis untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung di musikopo.xyz ya dijamin memuaskan, sekian dari saya terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Lagu Wali Full Album Mp3 Gratis | musikopo"

Posting Komentar