Download Kumpulan Lagu Sholawat Nabi Gratis | musikopo

Download Kumpulan Lagu Sholawat Nabi Gratis | Halo sobat semua, ketemun lagi bareeng admin musikopo.xyz yang baik hhati dan tidak sombong. Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan kumpulan lagu sholawat nabi untuk kalian semua secara gratis. 

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-kumpulan-lagu-sholawat-nabi.html

Download Kumpulan Lagu Sholawat Nabi Gratis | musikopo

Selawat atau salawat adalah bentuk jamak dari kata salat yang berarti do'a atau seruan kepada Allah Swt. untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga dia (Nabi) sejahtera ( beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaanyya tetap sehat).

Selawat dalam bentuk lengkap Shallallahu 'alayhi wa as-salam adalah ungkapan yang diucapkan oleh umat beragama Islam setiap kali mereka merjuk pada nama Nabi Muhammad. Dalam bahasa apapun hal itu adalah tanda kehormatan dan penghargaan besar. Hal ini juga digunakan setiap kali mengatakan nama orang lain dilihat sebagai Nabi besar (Isa, Musa dll). Umat Muslim mengatakan atau menulis ungkapan untuk mendapatkan berkah dari Allah bagi Muhammad, dan berkah untuk mereka sendiri. 

Semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan di dunia maupun di akhirat. Nah jika kalian semua mau mengoleksi kumpulan lagu  sholawat nabi, berikut sudah admin siapkan link doownloadnya secara gratis, Cekidot...!!!















Saya rasa cukup sekian, semoga kita semua selalu diberiksn kesehata, keselamatan, dan kesejahteraan baik didunia maupun diakhirat, terimakasih sudah berkunjung di musikopo.xyz, wassalam.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Sholawat Nabi Gratis | musikopo"

Posting Komentar