Download Kumpulan Lagu Adera Full Album Mp3 Terlaris Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Download Kumpulan Lagu Adera Full Album Mp3 Terlaris Dan Terpopuler Sepanjang Masa | Halo sobat-sobat semua, ketemu lagi bareng admin yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan koleksi lagu-lagu terpopuler dari band-band dan artis ternama. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari penyanyi tanah air yang merupakan anak dari penyanyi legendaris Indonesia Ebiet G. Ade yaitu Adera.


https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-kumpulan-lagu-adera-full-album.html

Download Kumpulan Lagu Adera Full Album Mp3 Terlaris Dan Terpopuler Sepanjang Masa



Aderaprabu Lantip Trenggina atau kerap disapa Adera adalah penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada 6 Januari 1986. Adera memulai kariernya didunia musik pada tahun 2011. Album pertamanya adalah Lebih Indah dirilis pada tahun 2011, Adera adalah anak dari penyanyi legendaris Indonesia Ebiet G. Ade. Adera melaksanakan konser megakaryanya pada 29 Desember 2012 di dome UMM. Acara ini menghasiskan dana hingga 30 juta yang keseluruhanyya ditannggung mahasiswa fakultas kedokteran UMM.

Koleksi Lagu Adera Full Album Mp3

Adera - Lebih Indah

Adera - Terlambat


Adera - Melewatkanmu



Adera - Diantara Kita

Adera - Arti Ucapmu

Adera - Catatan Kecil


Adera - Muara

Adera -ft. Nadya Rawil - Dengarkan Hatiku


Semua lagu yang ada disitus ini  hanyalah review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah CD dan kasetnya, supaya lebih mendukung artis untuk terus berkarya. Sekian dari admin, sering-sering mampir ke musikopo.xyz dijamin memuaskan, terimakasih dan wasssalam.


0 Response to "Download Kumpulan Lagu Adera Full Album Mp3 Terlaris Dan Terpopuler Sepanjang Masa"

Posting Komentar