Download Koleksi Lagu Petra Sihombing Full Album Mp3

Download Koleksi Lagu Petra Sihombing Full Album Mp3 | Halo teman-teman semua, ketemu lagi bareng admin kece yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terpopuler dari artis-artis ternama. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari penyanyi tanah air yang tampan dan juga cukup populer diikalangan anak muda, siapakah dia pasti kalian semua kenal, yaitu Petra Sihombing. 

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-koleksi-lagu-petra-sihombing.html

Download Koleksi Lagu Petra Sihombing Full Album Mp3


Petra Sihombing lahir di Jakarta pada 10 April 1992 merupakan seorang penyanyi tampan asal tanah air. Besar dikeluarga yang dekat dengan musik, Petra tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga pandai bermain gitar dan piano. Belum lagi dukungan yang didapat dari wajah tampan dan nama besar sang ayah, lengkap sudah modalnya untuk sukses didunia entertainment.

Bakat Petra sudah terlihat sejak berumur 3 tahun. Namun setelah beranjak besar, pria ini malu untuk  bernyanyi, sebagai sosok bocah laki-laki. Berhenti  dari menyanyi, Petra mulai bermain drum pada usia 7 tahun dan berman gitar saat usia 12 tahun Setahun kemudian, dirinya mulai membuat lagu dan mengaransemen. Semua mursikalitas Petra terserah dengan sendirnya bersama sang ayah.

Koleksi Lagu Petra Sihombing Mp3

Petra Sihombing - Mine

Petra Sihombing - Pilih Saja Aku

Petra Sihombing - Cinta Takkan Kemana Mana

Petra Sihombing - Istimewa

Petra Sihombing - Dihatiku

Petra Sihombing - Inilah Cintaku

Petra Sihombing - Semua Tentang Dirimu

Petra Sihombing - Jangan Terlalu Rindu

Petra Sihombing ft. Tulius -  Labirin

Petra Sihombing - 1922

Petra Sihombing - Kembalilah Padaku

Petra Sihombing - Rindu (OST. Cahaya Kecil)

Petra Sihombing - Just The Way You Are

Petra Sihombing - Nirmala

Petra Sihombing - Kotak Surat

Petra Sihombing - Bersinar


Semua yang ada di situs ini hanyalah review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunnya belilah kaset dan CD nya supaya lebih mendukung artis untuk terus berkaraya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz dijamin memuaskan, sekian dari admin terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Koleksi Lagu Petra Sihombing Full Album Mp3"

Posting Komentar