Download Kumpulan Lagu Mp3 Payung Teduh Terbaru Dan Terpopuler Sepanjanng Masa

Download Kumpulan Lagu Mp3 Payung Teduh Terbaru Dan Terpopuler Sepanjang Masa | Halo sobat-sobat semua, ketemu lagi bareng admin kece yang baik hati dan tidak sombong dan juga rajin menabung hehe, yang selalu memberikan updetan lagu-lagu terpopuler dari berbagai artis-artis terkenal. Pada kesempatan kali ini admin mau membagikan koleksi lagu  mp3 album dari salah satu band tanah air yang cukup populer yaitu Payung Teduh.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-kumpulan-lagu-mp3-payung-teduh.html

Download Kumpulan Lagu Mp3 Payung Teduh Terbaru Dan Terpopuler Sepanjang Masa



Payung Teduh merupakan band alternatif tanah air yang beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz. Payung Teduh terbentuk pada akhir 2007 dengan formasi awal Is sebagai vokalis dan Comi sebagai kontra bass. Pada tahun 2008 Payung Teduh mengajak  Cito untuk bergabung bersama sebagai drummer lalu mengajak Ivan sebagai pemain gitarlele dan pemain terompet pada tahun 2010. Angin Pujaan Hujan adalah lagu pertama yang memunculkan warna pada mereka sendiri. Seiring berjalannya waktu tercipta pula lagu-lagu lainnya seperti Kucari Kamu, Amy, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, dan juga termasuk karya-karya dari pementasan teater bersama Catur Ari Wibowo seperti Resah, Cerita  Tentang Gunung Dan Laut, serta karya Amaliah Putri yang berjudul Tidurlah dan Malam. Pada akhirnya Payung Teduh memutuskan untuk membuat  album indie pertamanya yang dirilis di penghujung 2010. Lanjut jika kalian ingin mengoleksi lagu-lagunya  sudah admin siapkan link downloadnya dibawah ini, cekidot.

Koleksi Lagu Payung Teduh Mp3

Payung Teduh - Akad

Payung Teduh - Untuk Perempuan 

Payung Teduh - Kucari Kamu

Payung Teduh - Menuju Senja

Payung Teduh - Resah

Payung Teduh - Diam Keroncong

Payung Teduh - Tidurlah

Payung Teduh - Nanti

Payung Teduh - Amy

Payung Teduh ft. Titi - Pagi Belum Sempurna

Payung Teduh - Rahasia

Payung Teduh - Berdua Saja

Payung Teduh - Biarkan

Payung Teduh - Di Ujung Malam

Payung Teduh - Sisa Kebahagiaan

Payung Teduh - Masa Kecilku

Payung Teduh - Angin Pujaan Hujan

Payung Teduh - Selalu Muda

Payung Teduh - Diam

Payung Teduh - Hitam Putih

Payung Teduh - Di Atas Meja


Payung Teduh - Kerinduan

Payung Teduh - Mari Bercerita

Payung Teduh - Lagu Duka


Semua yang ada disitus ini hanyalah review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah kaset dan CD-nya, supaya lebih mendukung artis untuk  lebih berkarya. Saya rasa cukup sekian, sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Mp3 Payung Teduh Terbaru Dan Terpopuler Sepanjanng Masa"

Posting Komentar