Download Lagu Cover Brisia Jodie Mp3 Album

Download Lagu Cover Brisia Jodie Mp3 Album Terbaru Dan Terpopuler | Halo guys, jumpa lagi bareng admin yang kece yang baik hati dan tidak sombong yang selalu memberikan informasi dan updetan seputar musik dari artis dan penyanyi-penyanyi populer. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan review dari salah satu penyanyi tanah air jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol yaitu  Brisia Jodie.


https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-lagu-cover-brisia-jodie-mp3.html

Download Lagu Cover Brisia Jodie Mp3 Album Terbaru Dan Terpopuler




Bianca Jodie Maurinne atau lebih kita kenal dengan namanya yang sekarang Brisia Jodie Maurinne lahir 30 Maret 1996 merupakan finalis Indonesian Idol musim ke–9. Saat masih menjadi peserta Indonesian Idol musim 9, nama Jodie masih Bianca Jodie, sekarang nama Brisia Jodie menjadi nama asli bukan hanya diubah karena nama panggung. Di usia 3 tahun, ia sudah bisa bernyanyi. Hebatnya lagi, saat dirinya masih duduk di kelas 6 SD, ia sudah memiliki profesi sebagai penyanyi kafe. Ia benyanyi di kafe seminggu 2 kali dengan bayaran yang terbilang cukup besar diusia mudanya, yakni Rp. 100.000.

Saat menginjak SMP dan SMA, ia pun memberanikan diri untuk ikut serta dalam lomba menyanyi. Dengan talentanya yang mumpuni, ia sukses mendapatkan predikat juara kedua tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta. Di lomba berikutnya, ia juga sukses meraih juara ketiga di ajang kontes band yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga saat dirinya masih duduk di bangku SMA.


Koleksi Lagu Brisia Jodie Mp3 Album Terpopuler

Brisia Jodie - Kisahku

Brisia Jodie ft. Arsy Widiano - Dengan Caraku

Brisia Jodie - Seandainya

Brisia Jodie ft. Lutfi Aulia - Dan (Sheila On 7)

Brisia Jodie - Bimbang (Melly Goeslaw)

Brisia Jodie ft. Glenn Samuel - Senorita (Shawn Mendes & Camila Cabello)

Brisia Jodie - Jealous (Labirint)


Brisia Jodie - Pupus (Dewa 19)

Brisia Jodie - Perfect (Ed Sheeren)

Brisia Jodie - Jangan ( Marion Jola)

Brisia Jodie ft. Rizky Febian - Terpesona

Brisia Jodie ft. Alfy Rev - Keajaiban Semesta (Knight Kris)




Brisia Jodie - Zona Nyaman (Fourtwenty)

Brisia Jodie - Love On Top (Beyonce)

Semua ini hanyalah review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah kaset dan CD aslinya, supaya lebih mendukung artis dan penyanyi untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, sekian dari admin terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Lagu Cover Brisia Jodie Mp3 Album"

Posting Komentar