Download Lagu Rizky Febian Mp3 Album Terbaru dan Terpopuler

Download Lagu Rizky Febian Mp3 Album Terbaru dan Terpopuler | Halo guys, jumpa lagi bareng admin kece yang baik hati dan tidak sombong, yang selalu memberikan informasi dan updetan seputar musik. Nah pada kesempatan kali ini admin mau berbagi koleksi lagu dari salah satu penyanyi tanah air yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga apalagi dikalangan anak muda, khususnya cewek. Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan nama Rizky Febian, penyanyi yang merupakan anak dari komedian ternama tanah air, yakni Sule sutisna atau lebih akrab disapa Sule.

https://www.musikopo.xyz/2019/07/download-lagu-rizky-febian-mp3-album.html

Download Lagu Rizky Febian Mp3 Album Terbaru dan Terpopuler




Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau lebih sring kita kenal dengan nama Rizky Febian lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 adalah seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak sulung dari komedian ternama Sule. Namanya mulai dikenal sejak sering muncul di televisi bersama ayahnya. Ia pernah bermain di film "Sule Detektif Tokek" bersama sang ayah. Rizky juga pernah membawakan acara di salah satu stasiun televisi tanah air. Rizky juga dikenal sebagai salah satu lakon dalam beberapa segmen di Bukan Sekedar Wayang asuhan sang ayah dalam segmen Tips Cepot dan Tips Ala Raditya Dika.

Sebagai penyanyi, namanya mulai diperhitungkan setelah merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes. Berkat lagu tersebut ia berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016. Kini Rizky berada di bawah naungan NET. Talent Management bersama Barsena Bestandhi, Priskila Shafia, dan Rick Karnadi. Jika kalian mau mengoleksi lagu-laguya sudah admin siapkan link diwnloadnya dibawah ini, cekidot...

Koleksi Lagu Rizky Febian Mp3 Album Terpopuler dan Terlaris

Rizky Febian, Putri Delina, Riswan, Ferdi - A Whole New World (cover)

Rizky Febian ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

Rizky Febian - Ragu

Rizky Febian - Selamat Ulang Tahun (Jamrud)

Rizky Febian - Cukup Tau

Rizky Febian - Pergi Menjauh

Rizky Febian - Menari

Rizky Febian - Hargai Cinta

Rizky Febian ft. Mikha Tambayong - Berpisah Itu Mudah

Rizky Febian ft. Aisyah Aziz - Indah Pada Waktunya

Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Rizky Febian - Penantian Berharga

Rizky Febian - Nona

Rizky Febian ft. Ria Ricis - Imaji

Rizky Febian - Keseriusan

Rizky Febian & Sheryl Sheinafia ft. Candra Liow - Sweet Talk

Rizky Febian ft. Brisia Jodie - Terpesona

Rizky Febian - Akad (Payung Teduh)


Semua yang ada disitus ini admin hanya nge-review saja, jika kalian suka dengan lagu-lagunya belilah kaset dan CD aslinya, supaya lebih mendukung artis dan penyanyi untuk terus berkarya. Sering-sering berkunjung ke musikopo.xyz ya, sekian dari admin terimakasih dan wassalam.

0 Response to "Download Lagu Rizky Febian Mp3 Album Terbaru dan Terpopuler"

Posting Komentar