Download Lagu Armand Maulana Mp3 Album

Download  Lagu Armand Maulana Mp3 Album | Halo gaess, ketemu lagi nih bareng admin baik hati dan rajin menabung yang selalu memberikan review dan updetan seputar musik mp3 terpopuler. Nah pada kesempatan kali ini admin musikopo.xyz akan membagikan koleksi lagu dari salah satu penyanyi yang merupakan vokalis dari grup band tanah air yang cukup populer yakni Gigi. Kalian semua pasti sudah tidak asing laggi dengannya, Ia adalah Armand Maulana, pria yang identik dengan rambut panjang dan juga gayanya bernyanyinya yang khas kini merubah tampilannya menjadi lebih stylis dan lebih rapi. Ia juga merupakan suami dari salah satu penyanyi Indonesia yaitu Dewi Gita. Sebelum kalian download koleksi lagu mp3 dari Armand Maulana, alangkah baiknya kalian melihat biografinya terlebih dahulu yang sudah admin siapkan dibawa ini.

https://www.musikopo.xyz/2019/08/download-lagu-armand-maulana-mp3-album.html

Download  Lagu Armand Maulana Mp3 Album


H. Tubagus Armand Maulana atau lebih kita kenal dengan nama Armad Maulana lahir di Bandung, 4 April 1971 merupakan seorang vokalis dari sebuah kelompok grup musik papan atas Indonesia bernama Gigi. Ia adalah adik kandung dari penyanyi dan pembawa acara Indonesia Nita Tilana. Sejak kecil Armand sudah mencintai musik. Ketika ia duduk di bangku SD, Armand pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club, sebuah kelompok penggemar kelompok musik rock Genesis. Ia juga pernah menjadi anggota kelompok teater musikal pada saat SD. Menginjak SMP di pertengahan tahun 1980-an saat musik jenis fusion mulai membahana. Armand pun ikut mengoleksi album-album jazz, fusion dan sejenisnya. Armand mendapati kemampuan vokalnya sebagai bakat alamiah, dan ia tidak pernah mengikuti pendidikan olah vokal baik formal maupun informal.

Perlu admin ingatkan, disini admin hanya membagikan reviewnya saja dengan kualitas standar, jika kalian suka dan ingin mengoleksi lagu-lagunya, silahkan beli kaset dan CD originalnya atau bisa secara online di i-Tunes atau situs online lainnya.

Kumpulan Lagu Mp3 Armand Maulana


Armand Maulana ft. Sabyan - Terluka

Armand Maulana - Bawa Daku Pergi

Armand Maulana - Sebelah Mata

Armand Maulana ft. Dewi Gita - Perjalanan Cinta

Armand Maulana - Terluka

Armand Maulana - Hanya Engkau Yang Bisa

Armand Maulana - Tunggu Disana

Armand Maulana ft. Dewi Gita - Seperti Legenda

Armand Maulana ft. Sabyan - Ya Maulana

Armand Maulana ft. Anggun -  Kembalilah Kasih

Armand Maulana - Nakal

0 Response to "Download Lagu Armand Maulana Mp3 Album"

Posting Komentar