Kumpulan Lagu Terbaik Gigi Full Album Mp3

Download Kumpulan Lagu Terbaik Gigi Full Album Mp3 | Halo sobat semua, ketemu lagi nih bareng admin kece yang selalu memberikan review dan updetan seputar musik mp3 terpopuler. Pada kesempatan kali ini admin musikopo.xyz  akan membagikan koleksi lagu terbaik dari salah satu grup band tanah air yang cukup populer disemua kalangan. Grup band yang memiliki ciri khas mengusung berbagai gendre seperti pop rock dan juga religi. Selain itu lagu-lagunya juga cukup enak didengar, apalagi sang vokalis "Armand Maulana" yang memiliki gaya tersendiri saat berada dipanggung. Nah sebelum kalian mendownload koleksi lagu terbaik dari grup band Gigi, sebaiknya simak dulu biografi dari grub band Gigi yang sudah admin siapkan dibawah ini agar lebih menambah wawasan kalian.

https://www.musikopo.xyz/2019/08/kumpulan-lagu-terbaik-gigi-full-album.html

Download Kumpulan Lagu Terbaik Gigi Full Album Mp3


Gigi adalah nama sebuah grup band asal Bandung yang dibentuk oleh Dewa Budjana. Pada awalnya Grup Band ini terdiri atas Armand Maulana sebagai vokalis, Thomas Ramdhan sebagai bassis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Ronald Fristianto sebagai drummer, dan Baron Arafat sebagai gitaris. Tanggal 22 Maret 1994. Ada cerita bahwa dua tahun sebelumnya, Dewa Budjana sudah menyimpan keinginan untuk membentuk sebuah band dengan dua pemain gitar. Keinginan tersebut terwujud dengan terbentuknya Gigi. Sebelum bergabung dalam jajaran Gigi, Baron (gitar), Thomas (bass), Ronald (drum), Budjana (gitar), dan Armand (vokal) sudah terlebih dahulu malang-melintang di padang musik Indonesia. Kelimanya menceburkan diri ke kolam kreativitas yang sama, tempat mereka harus mengolah daya cipta dan menyelaraskan gaya bermusik. Saling-taut nalar dan rasa tidak tercipta dengan segera. Album pertama yang mereka lahirkan menjadi saksi betapa masing-masing personel masih bermain menuruti kata hatinya sendiri-sendiri. Warna musik yang mereka usung masih belum terang dan jernih betul dan band Gigi resmi dibentuk di Jakarta.

Nama Gigi sendiri muncul setelah para personelnya tertawa lebar mengomentari nama "Orang Utan" yang nyaris dijadikan nama band ini. Dengan latar belakang musik yang beda-beda, mereka menggabungkannya ke dalam satu musik yang menjadi ciri khas Gigi. Sedikit biografi dari grub band Gigi, tapi perlu admin ingatkan bahwa admin disini hanya menyajikan review dengan kualitas standar saja, jika kalian suka dan ingin megoleksi lagu-lagunya, silahkah beli kaset dan CD originalya di toko musik di kota kalian, atau kalian juga bisa bekunjung di i-Tunes atau situs musik online lainnya.

Lagu Terbaik Gigi Full Album Mp3

Gigi - Andai

Gigi - Kepastian Yang Ku Tunggu

Gigi - Janji

Gigi - Jomblo

Gigi - Cinta Terakhir

Gigi - Damainya Cinta

Gigi - 11 Januari

Gigi - Yang T'lah Berlalu

Gigi - Terbang

Gigi - My Facebook

Gigi - Adu Domba

Gigi - Nakal

Gigi - Angan

Gigi - Pintu Sorga

Gigi - Ya Ya Ya

Gigi - Amnesia

Gigi - Meja Ini

Gigi ft. Musisi Jalanan - Ikan Laut

Gigi - Kembalilah Kasih

Gigi - Akhirnya

Gigi - Bye Bye

Gigi - Pemimpin Dari Sorga

Gigi - Ruang Kosong

Gigi - Sumpah Ini

Gigi - Melayang

Gigi - Munafik

Full Album Terbaik Gigi

0 Response to "Kumpulan Lagu Terbaik Gigi Full Album Mp3"

Posting Komentar